EASEUS DATA RECOVERY



apapun itu, kehilangan adalah hal yang sangat menyebalkan, apalagi perkara data-data yang menyangkut tugas kuliah ini, tentunya menjadi petaka yang lumayan menyedihkan...belajar dari perkara yg menimpa,aku mencoba mencari solusi menggunakan perangkat lunak. dan sekarang aku bisa lebih tenang jika seandainya hal tersebut terjadi lagi. sekarang aku mau share untuk menggunakan software yang dapat membantu mengembalikan data yaitu EASEUS DATA RECOVERY. Software easeus data recovery ini selain mempunyai fitur mengembalikan data yang hilang juga bisa digunakan untuk mengembalikan partisi yang terhapus. Berikut ini screenshotnya.



Sebenarnya software tersebut merupakan software berbayar, namun kita bisa mendapatkan secara full version jika download pada link dibawah. Installer tersebut merupakan installer yang telah diaktivasi sehingga tidak perlu lagi memasukkan serial number software easeus data recovery tersebut.

Jika tertarik, silahkan download pada link dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Tidak ada yang sempurna, begitu pula dengan saya, masukkan anda begitu berarti bagi perkembangan Blog ini dan diri pribadi saya...jangan pake spam...pokoknya NO SARA, NO SEX, NO ANARKI, NO POLITIK!!! Piss and luv.... Terimakasih

Diberdayakan oleh Blogger.