SIFAT MANUSIA BERDASARKAN TANGGAL LAHIR

Akibat Ngelantur search sana...search sinii... cari-cari hal menarik dan materi buat belajar, eh g taunya dapet yg ginian... trus setelah baca2... hmmm ternyata sangat menarik buat pengetahuan tambahan dan biar gw g lupa dengan tulisan yg gw dapet dari sebuah situs cuma lupa nama situsnya... y udah gw posting aja deh di blog pribadi gw ini... ehem... bagi yang ngerasa ini tulisan miliknya harap maafin gw karena g bisa mencantumkan sumber dan penulisnya... gw harap jika berkenan kirimin identitasnya ya... biar bisa dicantumin

oke berlanjut ke bacaan... ingat Tuhan dan kuasanya serta ketentuannya terhadap manusia sblm baca ini, jangan dijadikan panduan... ya anggap aja Just For Fun Frend.. kita baca yuuuk....

1. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 1, 9 & 24 Pada umumnya manusia ini bersifat pendiam & konservatif. Namun dengan orang- orang tertentu dia cepat mesra. Tapi manusia yang lahir tanggal ini mudah tersinggung. Karena sifatnya itu menyebabkan banyak orang yang tidak menyukainya. Namun begitu dia tetap dikagumi karena bersikap serius terutama yang berhubungan dengan orang ramai. Dalam hal percintaan, dia sanggup berbuat apa saja semata-mata untuk memenuhi segala keinginan manusianya. Tapi hati-hati kadangkala dia lebih mementingkan persahabatan daripada percintaan dan lebih rela memutuskan cintanya demi sebuah persahabatan yang telah terjalin lama.

2. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 2, 11 & 30 Orangnya perasa dan mudah tersinggung. Sifatnya yang suka menyendiri membuatkan dia lebih suka tinggal di rumah. Banyak orang suka bergaul denganya karena perwatakannya yang lembut & ramah. Dia paling benci jika cintanya ditolak atau dikhianati oleh orang yang benar-benar dicintainya. Namun begitu dia selalu bersikap sabar dan tidak terburu-buru dalam bertindak. Sayangnya untuk urusan masa depan dia bersikap pesimis sering mengalah sebelum mencoba. Oleh itu mesti ada yang mendorongnya agar tidak terus terjebak dengan sikap pesimisnya.

3. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 3, 18 & 29 Sabar serta pandai menguasai diri adalah ciri yang khas bagi manusia yang lahir pada tanggal ini. Tapi jangan coba mempermain-mainkannya, dia akan mengamuk dengan hebat. Dia tergolong manusia yang bijaksana dan bertanggungjawab. Sifat jujur & ramah adalah modal utamanya dalam bergaul. Tapi dalam soal cinta dia merupakan manusia yang susah untuk dimengertikan.

4. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 4, & 13 Manusia yang lahir pada tanggal ini adalah seorang yang pandai, suka bergaul dan mudah berubah pendapat. Dia seringkali tidak yakin dengan diri sendiri. Dalam soal cinta, dia tergolong manusia yang mata keranjang dan suka bertukar-tukar partner. Sifat ini membuatkan orang tidak suka apa lagi untuk bersimpati dengannya. Dia sering bersifat dingin kepada orang lain karena menganggap orang lain merupakan faktor penyebab timbulnya masalah. Tapi dia memiliki sifat kelakar, mudah ketawa dan kadangkala bersikap keanak-anakkan.

5. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 5 & 17 Yang lahir pada tanggal ini adalah seorang yang optimis, bercita-cita tinggi dan punya kecederungan untuk berprestasi. Namun begitu dia adalah seorang yang berwatak keras dan apa yang diinginkan selalunya dipenuhi.Memandangkan sesuatu selalunya dari segi yang menguntungkan. Tapi sayangnya dia suka menganggap remeh pada orang lain. Dalam soal cinta, berhati- hatilah karena dia suka bertukar-tukar manusia.

6. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 6, 14 & 27 Dia adalah seorang manusia yang tidak mau kalah dan pantang menyerah. Kejujuran dan keadilan merupakan sifat yang membuatkan dia disegani. Dalam soal cinta dia ingin memberi yang terbaik kepada orang yang dicintainya. Namun begitu harga dirinya terlalu tinggi sehingga dia tidak pernah mengerti mengapa seseorang itu menolak kebaikannya.

7. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 7, 28 & 31 Dia adalah seorang yang bersifat terbuka berterus terang & jujur. Namun dia mudah sekali terpengaruh dan ingin mencapai sesuatu itu dengan cara mudah. Cinta baginya sering diertikan sebagai pengisi masa lapang.Semasa bercinta dia sangat berhati-hati dan suka sekali merayu dan kalau manusianya curang dia dengan mudah meninggalkannya.

8. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 8 & 23 Dia bersifat peramah dan mudah perasa. Kepada teman-teman dia bersifat lembut & bijaksana. Namun begitu dia tersisih dari teman-teman karena rasa rendah diri yang terlalu menebal. Dia memerlukan suasana yang seimbang baik sewaktu berfikir maupun dalam kehidupan seharian. Kelemahan yang paling menonjol ialah gugup dan selalu dihantui perasaan khuatir tetapi dia adalah seorang yang penjimat. Dalam urusan cinta, dia seorang yang tabah dan rela berkorban.

9. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 10, 16 & 21 Suka bekerja keras, memiliki nafsu yang tinggi dalam usaha mencapai cita-citanya. Dalam pergaulan sehari-hari dia merupakan orang yang mudah tersinggung. Namun begitu dia seorang yang jujur & tabah dalam menghadapi persoalan. Soal cinta dia sangat setia dan sebab itulah dia mudah disenangi. Tapi dia seorang yang terlalu cemburu. Kalau baik dia sangat baik dan kalau jahat dia merupakan orang yang paling jahat.

10. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 12 & 19 Orang yang lahir pada tanggal ini memiliki sifat suka dipuji. Dia berharap setiap orang akan menganggapnya sebagai juara. Pada dasarnya dia suka berdandan dan berpakaian rapi. karena itu dia sering membelanjakan uangnya untuk menunjukan penampilannya. Dalam Kehidupan sehari-hari dia adalah manusia yang disegani karena bakat kepimpinannya. Sifatnya yang bijaksana membuat dia disegani dalam pergaulan. Dalam urusan cinta, dia adalah manusia yang sangat susah untuk dipercayai.

11. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 15, 20 & 26 Jangan mengharapkan sifat romantis dari manusia yang lahir pada tanggal ini. Dia tergolong dalam orang yang kurang serius, bersikap bodoh dalam menghadapi sesuatu. Namun begitu dia selalu bersikap penuh pengertian bila menghadapi sesuatu masalah. Dia sangat benci pada perkara-perkara yang berbau keributan terutama yang menimbulkan huru-hara. Dalam hal percintaan dia menuntut untuk lebih diberi perhatian tapi dia jarang mengambil berat pada manusianya. Namun begitu sikapnya disenangi olih kawan-kawan.

12. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 22 & 25 Wataknya paling susah untuk dimengertikan. Kadangkala dia disukai karena kebaikannya dan kadangkala dia dibenci karena perbuatannya. Namun buat teman-teman dia merupakan orang penuh pengertian. Dalam pelbagai situasi dia lebih suka merendahkan diri jarang sekali mau menonjolkan kelebihannya pada orang lain. Manusia jenis ini terkenal sebagai perayu dan sebab itulah dia diberi julukan seniman asmara.

Tanggal 1 Mudah terpengaruh, suka bertindak gegabah, banyak akalnya dan pandai dalam segala pekerjaan
Tanggal 2 Baik budi, pandai bergaul, ulet, pantang menyerah, namun mempunyai pendirian tidak tetap dan berubah-ubah.
Tanggal 3 Ramah, pandai mengambil hati, teliti, disukai teman-tamen, pandai bergaul, tapi kalau sudah ada maunya tidak bisa dihalang- halangi lagi.
Tanggal 4 Baik hati, memiliki banyak teman, punya inisiatif, gaya bicaranya baik dan murah rejeki.
Tanggal 5 Banyak kemauan, tidak mudah puas dengan apa yang dimiliki, punya disiplin tinggi, kalau bekerja tidak pernah sampai tuntas.
Tanggal 6 Pelupa, pemboros, malas, cara berpikirnya lamban, tidak suka menangani hal yang berat-berat, namun mempunyai banyak teman.
Tanggal 7 Pandai, mempunyai otak yang cerdas, tidak pernah merasa puas dengan apa yang dimiliki dan suka berganti-ganti kekasih.
Tanggal 8 Pandai bergaul, mempunyai banyak teman, baik hati, sopan santun dan punya kemauan besar.
Tanggal 9 Baik hati, suka uring-uringan, senang menolong orang yang kesusahan, keras hati, namun mau mengalah.
Tanggal 10 Suka mencari muka, senang dipuji, brangasan, suka bertindak gegabah dan agak malas.
Tanggal 11 Pandai menempatkan diri dengan baik, cinta kebenaran, adil dan tidak berat sebelah.
Tanggal 12 Murah hati, rajin, pandai mengambil keputusan, suka hal-hal yang menyenangkan dan tidak akan segan-segan menolong orang yang disukainya.
Tanggal 13 Pandai bicara, pandai menempatkan diri dalam pergaulan, cerdas, tidak suka diatur dan tidak mudah putus asa.
Tanggal 14 Pandai bergaul, baik hati, suka ilmu pengetahuan, pandai mengambil hati dan mudah mencari rejeki.
Tanggal 15 Setia kawan, rela berkorban, baik hati, hormat pada orang tua, namun mudah terpengaruh.
Tanggal 16 Baik hati, agak pemalu, suka menolong, mudah tersinggung dan agak pendendam.
Tanggal 17 Pandai bergaul, memiliki banyak teman, periang jujur dan suka berterus terang.
Tanggal 18 Cerdas, agak boros, seleranya tinggi, suka yang serba indah, cakap dalam segala hal, pendendam.
Tanggal 19 Cepat naik darah, tidak sabaran, baik hati, tidak tegaan dan selalu bersikap sosial terhadap siapa saja.
Tanggal 20 Pendiriannya tidak tetap, mudah termakan gosip, kurang percaya pada diri sendiri dan agak pemalas.
Tanggal 21 Senang dipuji, baik hati, pemurah, punya pengalaman luas dan suka menolong.
Tanggal 22 Adil, tidak berat sebelah, suka berkarya, memiliki banyak pengetahuan, dan mudah tergoda oleh rayuan halus.
Tanggal 23 Pandai bergaul, pandai mencari sumber rejeki, cepat naik darah tapi tidak pendendam.
Tanggal 24 Jujur, tulus hati, punya pendirian kuat, tidak materialistis dan sportif.
Tanggal 25 Suka ketenangan, cinta kedamaian, ahli pikir dan punya imajinasi kuat. Tanggal 26 Suka bertindak gegabah, tidak pandai mengambil keputusan, kurang teliti dan mudah tergoda.
Tanggal 27 Cinta damai, memiliki banyak teman, pandai menempatkan diri dan mau mengalah.
Tanggal 28 Punya inisiatif, pandai bicara, pikirannya selalu menghasilkan rencana bagus, namun suka menggunakan kesempatan dalam kesempitan.
Tanggal 29 Keras kepala, tidak tegaan, kalau sudah ada maunya tidak dapat dihalangi dan selalu berusaha mendapatkan apa yang diinginkannya dengan tekad bulat.
Tanggal 30 Pandai memimpin, tidak mudah putus asa, memiliki banyak teman, ulet dan pandai mencari rejeki.
Tanggal 31 Pandai menempatkan diri, senang dipuji, mudah terpengaruh, cepat dalam segala pekerjaan.


SIFAT ANDA MENURUT BULAN LAHIR

Januari : * Bercita-cita tinggi dan orangnya serius. * Suka mendidik dan dididik. * Sangat mudah melihat kelemahan orang lain dan suka mengkritik. * Rajin dan setiap yang dibuat selalu menghasilkan keuntungan. * Suka berbenah/bersih-2x dan hal-2x yang serba teratur. * Bersifat sensitif , berfikiran mendalam. * Pandai mengambil hati orang lain. * Pendiam kecuali telah dirangsang. * Agak pemalu dan mendambakan tumpuan yang bisa dipercayai. * Mudah mendisiplinkan diri sendiri. * Badannya sehat tetapi mudah diserang influensa. * Bersikap romantik tetapi tidak pandai memamerkan/memperlihatkannya. * Cukup sayang pada anak-anak. * Suka berdiam di rumah. * Setia pada segala-galanya. * Perlu belajar untuk hidup bersosialisasi. * Mempunyai rasa cemburu yang sangat tinggi.

Februari : * Berfikiran abstrak. * Suka pada benda yang real dan abstrak. * Inteligent, bijak dan jenius. * Memiliki kepribadian yang mudah berubah. * Mudah menawan hati orang lain. * Agak pendiam, pemalu dan rendah diri. * Jujur dan setia pada segalanya. * Keras hati untuk mencapai tujuan. * Tidak suka dikekang. * Mudah memberontak apabila dikekang. * Emosinya mudah terluka dan sangat sensitif. * Mudah memamerkan & memperlihatkanamarahnya. * Suka berkawan tapi kurang memamerkannya. * Sangat berani dan suka memberontak. * Bercita-cita tinggi dan suka berangan-angan dan ada harapan untuk merealisasikan impiannya. * Pemerhatian yang tajam. * Suka hiburan dan suka akan benda yang bersifat seni. * Sangat romantik pada dalaman-nya tetapi tidak pada luaran-nya. * Berkecenderungan pada benda yang tahyul. * Amat mudah dan boleh jadi terlalu boros. * Harus belajar untuk memamerkan emosi.

Maret : * Berkepribadian yang menarik dan menawan. * Mudah didampingi. * Sangat pemalu dan pemendam rasa. * Sangat baik, jujur, pemurah dan mudah simpati. * Sangat sensitif pada perkataan yang dituturkan dan alam sekitar. * Suka pada kedamaian. * Sangat peka kepada orang lain. * Sesuai dengan kerjanya yang memberi khidmat kepada orang lain. * Tidak cepat marah dan sangat baik hati. * Tahu membalas dan mengenang budi orang. * Pemerhatian dan penilaian yang sangat tajam. * Kecenderungan untuk mendendam jika tidak dikontrol. * Suka berangan-angan. * Suka melancong. * Sangat manja dan suka diberi perhatian yang sangat tinggi. * Kelam kabut dalam memilih pasangan. * Suka dengan hiasan rumah tangga. * Punya bakat seni dalam bidang musik. * Kecenderungan kepada benda yang istimewa dan bagus. * Jangan terlalu moody.

April : * Sangat aktif dan dinamik. * Cepat bertindak buat keputusan tetapi cepat menyesal. * Sangat menarik dan pandai memanjakan diri. * Punya daya mental yang sangat kuat. * Suka diberi perhatian. * Sangat diplomatik, pandai membujuk, berkawan dan pandai menyelesaikan masalah orang. * Sangat berani dan tidak ada perasaan takut. * Suka petualangan, pengasih, penyayang, sopan santun dan pemurah. * Emosi cepat terusik. * Try control the emotion. * Kecenderungan bersifat dendam. * Agresif, kelam kabut untuk membuat keputusan. * Kuat daya ingatan. * Gerak hati yang sangat kuat. * Pandai mendorong diri sendiri dan memotivasikan orang lain. * Berpenyakit di sekitar kepala dan dada. * Sangat cemburu dan terlalu cemburu.

Mei : * Kekerasan hati & degil. * Kuat semangat & bermotivasi tinggi. * Pemikiran yang tajam. * Mudah marah apabila tidak dikontrol. * Pandai menarik hati orang lain & menarik perhatian. * Perasaan yang amat mendalam. * Cantik dari segi mental & fisik. * Tidak perlu dimotivasikan. * Tetap pendirian tetapi mudah dipengaruhi oleh orang lain. * Mudah dibujuk. * Bersikap sistematik (otak kiri). * Suka berangan-angan. * Kuat daya firasat, memahami apa yang terlintas di hati orang lain tanpa diberitahu. * Bagian telinga & leher mudah diserang penyakit. * Daya khayal yang tinggi. * Pemikiran yang tajam. * Pandai berdebat. * Fisik yang baik. * Kelemahan sistem pernafasan. * Suka sastra,seni & musik serta melancong. * Tidak berapa suka duduk/diam di rumah. * Tidak boleh duduk diam. * Tidak punya banyak anak. * Rajin dan bersemangat tinggi. * Agak boros.

Juni : * Berfikiran jauh & berwawasan. * Mudah digunakan/dimanfaatkan orang krn sikap baik. * Berperangai lemah lembut. * Mudah berubah sikap, perangai, idea & mood. * Idea yang terlalu banyak di kepala. * Bersikap sensitif. * Otaknya aktif (senantiasa berfikir). * Sukar melakukan sesuatu dengan segera. * Bersikap suka menunda-nunda. * Bersikap terlalu memilih & selalu mau yang terbaik. * Cepat marah & cepat sejuk. * Suka berbicara & berdebat. * Suka membuat lawakan/lelucon & bergurau. * Otaknya cerdas berangan-angan. * Mudah & pandai berkawan. * Orang yang sangat tertib. * Pandai memamerkan sikap. * Gampang berkecil hati. * Mudah terkena influensa. * Suka berbenah / bersih-2x. * Cepat merasa bosan. * Sikap terlalu memilih & cerewet. * Kurang memamerkan perasaan. * Lambat sembuh apabila hatinya terluka. * Mudah menjadi eksekutif. * Kedegilan yang tidak terkontrol. * Mempunyai prinsip Siapa yang memuji saya adalah musuh saya tetapi siapa menegur saya adalah kawan saya.

Juli : * Sangat senang apabila didampingi. * Banyak berahasia dan sukar dimengerti, terutama laki-2x. * Agak pendiam kecuali diransang. * Tak suka menyusahkan orang lain tapi tidak marah apabila mau disusahkan. * Mudah dibujuk. * Sangat menjaga hati/perasaan orang lain. * Sangat ramah. * Emosi sangat mendalam tapi mudah terluka hatinya. * Berjiwa sentimental. * Jarang mendendam. * Mudah memaafkan tapi sukar melupakan. * Membimbing secara fisik dan mental. * Sangat peka, pengasih serta penyayang. * Melayani semua orang dengan sama. * Daya simpati yang tinggi. * Pemerhatian yang tajam. * Suka menilai orang lain. * Mudah dan rajin belajar. * Suka mengenang peristiwa atau kawan lama. * Suka berdiam diri. * Suka duduk / diam di rumah. * Suka menunggu kawan tapi tidak mencari kawan. * Tdk agresif kecuali terpaksa. * Lemah dari segi kesehatan perut. * Mudah gemuk apabila tdk mengontrol makanan melalui diet. * Minta disayangi. * Mudah terluka hati tapi lambat untuk pulih.

Agustus : * Suka bergurau. * Sopan santun dan perhatian terhadap orang lain. * Berani dan tidak mengenal kata takut. * Orangnya agak tegas & bersikap kepemimpinan. * Pandai membujuk orang lain. * Terlalu pemurah & bersikap ego. * Nilai harga diri yang sangat tinggi. * Haus akan pujian. * Semangat juang yang luar biasa. * Cepat marah & mudah mengamuk. * Mudah marah apabila perkataannya dilawan. * Sangat cemburu. * Daya pemerhatian yang tajam & teliti. * Cepat berpikir. * Pikiran yang berdikari. * Suka memimpin & dipimpin. * Sifat suka berangan. * Berbakat dalam seni lukis, hiburan & silat. * Cepat ditimpa penyakit. * Belajar untuk relax. * Sikap kelam kabut. * Romantik , pengasih, penyayang. * Suka mencari kawan.

September : * Sangat sopan santun. * Sangat cermat, teliti & teratur. * Suka menegur kesalahan orang lain & mengkritik. * Pendiam tapi pandai dalam bercakap-cakap. * Sikap sangat cool, sangat baik & mudah simpati. * Sangat perhatian & terperinci, amanah, setia & jujur. * Kerja yang dilakukan sangat sempurna. * Sangat sensitif tetapi tidak diketahui. * Orang yang banyak berpikir. * Otak bijak & mudah belajar. * Suka mencari maklumat. * Kontrol diri untuk tidak terlalu mengkritik. * Pandai mendorong diri sendiri. * Mudah memahami orang lain (daya firasat yang tinggi) karena banyak menyimpan rahasia. * Suka akan hiburan & melancong. * Kurang menunjukan perasaannya. * Luka hatinya sangat lama disimpan. * Terlalu memilih pasangan. * Sistematik.

Oktober : * Menyukai orang yang sayang padanya. * Suka mengambil jln tengah. * Sangat menawan & sopan santun. * Kecantikan luar & dalam. * Tidak pandai berbohong & berpura-pura. * Mudah rasa simpati, baik, lebih mementingkan kawan. * Senantiasa berkawan. * Hatinya mudah terusik tetapi merajuknya tak lama. * Cepat marah. * Tidak menolong orang kecuali diminta. * Suka melihat dari perspektifnya sendiri. * Tidak suka terima pandangan orang lain. * Emosi yang mudah terusik. * Suka berangan & pandai bercakap. * Emosi yang kelam kabut. * Daya firasat yang sangat kuat (terutama perempuan). * Suka melancong, bidang sastera & seni. * Pengasih , penyayang & lemah lembut. * Romantik dlm percintaan. * Mudah terusik hati & cemburu. * Ambil berat tentang orang lain. * Suka kegiatan luar. * Orang yang adil. * Boros & mudah dipengaruhi sekitarnya. * Mudah patah semangat.

November : * Banyak idea. * Sukar untuk dimengerti atau difahami sikapnya. * Berfikiran ke depan. * Berfikiran unik dan bijak. * Penuh dengan idea-idea baru yang luar biasa. * Pemikiran yang tajam. * Daya firasat yang sangat halus dan tinggi. * Bagus untuk jadi dokter. * Cermat dan teliti. * Sifat yang berahasia, pandai mengorek dan mencari rahasia. * Banyak berfikir, kurang bicara tetapi mesra. * Berani, pemurah, setia, dan sabar. * Terlalu degil dan keras hati. * Apabila mau akan diusahakan sehingga berhasil. * Tdk suka marah kecuali digugat. * Cara berfikir yang lain dari orang lain. * Otak yang sangat tajam. * Pandai mendorong diri sendiri. * Tidak menghargai pujian. * Kekuatan semangat dan daya juang yang sangat tinggi dan apabila hendak sesuatu akan mencoba sampai berhasil. * Badan yang tough. * Kasih sayang dan emosi yang sangat mendalam. * Romantik. * Tidak pasti dengan hubungan kasih sayang. * Suka duduk / diam di rumah. * Sangat rajin dan berkemampuan tinggi. * Amanah, jujur setia dan pandai berahasia. * Tidak berapa berjaya dalam mengontrol emosi. * Bercita-cita tinggi. * Perangai tidak dapat diramal dan mudah berubah-ubah.

Desember : * Sangat setia dan pemurah. * Bersifat patriotik. * Sangat aktif dalam permainan dan pergaulan. * Sikap kurang sabar dan tergesa-gesa. * Bercita-cita tinggi. * Suka menjadi orang yang berpengaruh dlm oranganisasi. * Senang apabila didampingi. * Suka bergaul dengan orang. * Suka dipuji, diberi perhatian dan suka dibelai. * Sangat jujur. * Tidak pandai berpura-pura. * Cepat marah. * Perangai yang berubah-ubah. * Tidak ego walaupun harga diri yang sangat tinggi. * Benci apabila dikekang. * Suka bergurau. * Pandai membuat lelucon dan berfikir dengan logika.


MENGHITUNG SIFAT LEWAT ANGKA KELAHIRAN

Mau mengetahui sifat kita atau doi dari angka kelahiran ?
Cobain deh yang satu ini !
Cara Ngitung Angka Kelahiran sendiri pake kalkulator, gini nih caranya,
contoh :
* 26 April 1962 2 + 6 + 4 + 1 + 9 + 6 + 2 = 30 3 + 0 = 3 (angka kelahirannya) *
21 Desember 1974 2 + 1 + 12 + 1 + 9 + 7 + 4 = 36 3 + 6 = 9 (angka kelahirannya) Jadi kalo bulannya Oktober, November atau Desember langsung ditulis 10 atau 11 atau 12. Jangan dijumlah dulu seperti 12 = 1 + 2. Nah, caranya gampang kan? Kalo sudah, kamu bisa liat sifat kamu atau sifat doi kamu dari daftar dibawah ini:

Angka kelahiran 1 Biasanya cowok atau cewek yang punya angka kelahiran satu punya penampilan sederhana, agak pendiam, dan kalo nggak perlu-perlu amat jarang ngeluarin omongan. Punya kesan minderan. Tapi kalo sudah jatuh cinta, jangan ditanya lagi. Doi bakal maju tak gentar alias berjuang mati-matian merebut hati orang yang dicintainya. Begitu juga dalam mengejar cita-citanya. Yang namanya gunung tinggi akan didakinya. Yang namanya lautan luas bakal disebranginya.

Angka kelahiran 2 Doi suka banget ama lingkungan yang harmonis, mudah bergaul dan pandai membawa diri. Nggak heran kalo cowok atau cewek yang angka kelahirannya 2 punya banyak temen di mana-mana. Hanya saking banyaknya punya teman, seringkali doi suka ngelupain yayangnya, terutama kalo udah ngumpul ama teman-temannya. Padahal doi sebenarnya termasuk tipe setia, romantis lagi.

Angka kelahiran 3 Kalo ketemu ama cowok atau cewek yang punya angka kelahiran 3...hmm...bohong aja kalo bilang nggak melirik. Soalnya cewek atau cowok dengan angka kelahiran 3 udah ditakdirkan punya kharisma, punya daya pikat. Doi juga paling nggak bisa lihat orang di sekitarnya lagi kesusahan. Mudah iba dan ringan tangan. Kesetiaannya juga nggak perlu diragukan. Baginya, sang pacar cukup satu. Cuma agak pasif. Doi maunya lebih dulu dapat lampu hijau dari orang yang lagi ditaksirnya.

Angka kelahiran 4 Cowok atau cewek dengan angka kelahiran 4 punya tanggung jawab yang jempolan terhadap apa saja yang menjadi tugasnya. Serius dalam menghadapi berbagai masalah. Ambisius dan keras kepala. Sesuai dengan sifatnya, dalam urusan cinta doi nggak pernah mau mundur mendapatkan tambatan hatinya. Setia dan penuh perhatian ama yayangnya. Dan satu kelemahannya, doi pencemburu berat. Kelemahannya inilah yang sering membuatnya gagal dalam bercinta.

Angka kelahiran 5 Penampilan cowok atau cewek dengan angka kelahiran 5 ini rada-rada cuek. Suka nggak menghiraukan cuaca. Sikapnya acuh tak acuh. Punya kepribadian yang mudah goyah dan nggak tahan bantingan. Tapi dalam urusan cinta, apalagi perkara kesetiaan patut diacungi jempol. Oke punya deh. Doi juga sangat sayang ama yayangnya meskipun jarang diperlihatkan. Hanya kelemahannya, doi punya rasa cemburu yang berlebihan.

Angka kelahiran 6 Cowok atau cewek dengan angka kelahiran 6 selalu menomorsatukan penampilannya. Di mana saja, kapan saja maunya selalu berpenampilan rapi, rambut disisir, kemeja dan celana diseterika licin, sepatu disemir mengkilap. Apalagi kalo lagi jatuh cinta. Wah!!! Cowok atau cewek yang punya angka kelahiran 6 ini sangat agungkan kesetiaan dan sayang banget ama yayangnya. Kemana aja yayangnya pergi selalu dikawalnya.

Angka Kelahiran 7 Cowok atau cewek yang punya angka kelahiran 7 biasanya humoris. Baginya nggak ada hari tanpa tertawa. Punya duit nggak punya duit.. punya pacar nggak punya pacar, bawaanya selalu riang. Murah senyum dan cepat beradaptasi sama lingkungannya yang baru. Gayanya itu terbawa juga dalam gaya pacarannya. Misalnya, dalam menjerat incarannya selalu menggunakan taktik bergurau. Dari situ doi bisa nebak gelagat orang yang ditaksirnya kira-kira oke atau enggak. Setia dan penuh perhatian. Malah kalo lagi pergi atau lagi berjauhan yang ada dalam benaknya cuma yayangnya.

Angka kelahiran 8 Sepintas penampilannya berkesan serius. Paling doyan ngobrol. Kalo sudah ngobrol apalagi ngobrolin topik yang dikuasainya, wah bisa tahan berjam-jam. Mudah akrab pada orang yang baru dikenalnya. Selain itu, cowok atau cewek yang punya angka kelahiran 8 ini lebih suka di belakang layar. Dan kalo suka sama lawan jenisnya jangan harap doi mau nunjukin sikap sukanya. Paling-paling doi beraninya suka curi pandang, penuh perhatian dan maunya dekat selalu dengan yayangnya. Sehari nggak ketemu baginya dunia seperti mau kiamat.

Angka kelahiran 9 Cowok atau cewek dengan angka kelahiran 9 ciri penampilan sehari-hari selalu keren. Suka ngerumpi dan agak pemarah. Sedikit saja tersinggung, cepat sekali naik darah. Dan kalo sudah marah suka lupa sama sikon, tapi cuma sebentar ngumbar marahnya. Dalam urusan percintaan, doi selalu menomorsatukannya. Bahkan cenderung lebih suka ngurusin percintaan ketimbang ngurusin yang lainnya, seperti masa depan misalnya. Dan jika sudah cinta berat maunya nempel terus kayak perangko.



ARTI MIMPI
Mimpi mempunyai makna atau pertanda sesuatu akan terjadi. Tetapi apakah pertanda tersebut benar-benar menjadi kenyataan, menurut primbon Jawa, tergantung pada jumlah neptu dari hari pada saat kita bermimpi. Mimpi akan menjadi kenyataan jika jumlah neptu 7, 10, 13, dan 16, yang disebut sebagai Sasmitaningroh. Jumlah neptu 8, 11, 14, dan 17 termasuk ke dalam Daradasih, yang juga akan menjadi kenyataan. Sedangkan jumlah neptu 9, 11, 15, dan 18 termasuk ke dalam kelompok Cakrabawa, yang tidak akan menjadi kenyataan. Kapan mimpi menjadi kenyataan bisa dalam hitungan hari, bulan, atau tahun.
Berikut sejumlah mimpi dan maknanya:
Mimpi disembur ular, akan mendapat jodoh.
Mimpi digigit ular, akan dilukai oleh seseorang.
Melihat sarang ular mati semua atau melihat ular ganti kulit, akan berumur panjang. Mimpi membongkar kuburan, akan mendapat rejeki dari menang lotere atau taruhan. Mimpi merawat atau memegang orang yang sudah meninggal, akan mendapat rejeki yang banyak.
Mimpi mandi di sumur sendiri, akan sakit.
Mimpi mandi di sungai yang airnya deras, akan sakit tapi cepat sembuh.
Mimpi Mandi di sungai yang tidak ada airnya, rejekinya seret.
Mimpi Kecebur sumur atau sungai, akan mendapat kesusahan.
Mimpi berenang di kali atau laut, keinginannya akan terpenuhi.
Mimpi hanyut di kali, akan mendapat kesusahan.
Mimpi menyelam di air keruh, akan mendapat kesulitan.
Mimpi menyelam di telaga yang bening, akan dibutuhkan negara.
Mimpi Menyelam di air yang sangat dingin, akan sakit keras.
Mimpi naik gunung tanpa kesulitan, akan naik pangkat.
Mimpi naik gunung dengan susah payah, akan menghadapi masalah yang pelik.
Mimpi Berada di puncak gunung, akan mendapat anugerah. Mimpi Naik gunung, lalu bertemu saudara, akan mendapatkan kemuliaan.
Mimpi disuruh menempati rumah orang lain, akan mendapat kenaikan pangkat.
Mimpi punya ayam jago, akan mendapat anak lelaki.
Mimpi mempunyai ayam atau burung, istri akan mengandung.
Mimpi makan apem, akan mendapat uang.
Mimpi Makan nasi dan sayuran, akan sakit.
Mimpi Makan sambil berdiri, akan mendapat uang dalam jumlah yang banyak.
Mimpi Makan dengan orang-orang terkenal, akan naik pangkat atau jabatan.
Mimpi Makan daging, akan mendapat kebaikan.
Mimpi minum air putih, akan dapat ilmu.
Minum air keruh, akan mendapatkan uang tidak halal.
Minum air panas, akan mendapatkan rejeki.
Mimpi sakit keras, akan mendapatkan keselamatan dan kemuliaan.
Mimpi merasa senang, akan susah atau sakit.
Mimpi merasa panas, akan mendapat uang yang menjadi haknya. Merasa dingin, akan kehilangan.
Mimpi keluar dari hutan, akan kehilangan.
Mimpi membakar hutan, akan mendapat kehormatan.
Mimpi rambut rontok, akan mendapat celaka.
Mimpi dicukur, akan kehilangan.
Mimpi kepalanya disiram minyak wangi, akan mendapatkan rejeki.
Mimpi Kepalanya dipegang oleh orang, keinginannya akan terkabul.
Mimpi luka-luka di badan, akan mendapat rejeki.
Mimpi tubuhnya dilukai orang, akan mendapat kecelakaan.
Mimpi Gigi tanggal, ada anggota keluarga yang meninggal.
Mimpi memegang kotoran, akan mendapat rejeki.
Mimpi Melihat kotoran banyak sekali, akan kehilangan barang yang disembunyikan orang lain.
Mimpi melihat bangkai gajah, akan mendapat uang dalam jumlah besar.
Mimpi berjalan dengan perempuan bukan istrinya, akan kehilangan.
Mimpi bertemu dengan lelaki yang dikenal, keinginan akan terwujud.
Mimpi disakiti orang lain, akan mendapat kesusahan.
Mimpi melepas pakaian atau ketinggalan pakaian, akan kehilangan.
Mimpi memakai pakaian prajurit, akan mendapatkan kecelakaan. Memakai pakain orang miskin, akan menerima hal-hal yang menyenangkan, Memakai pakaian orang mati, akan naik jabatan. Memakai pakaian kebesaran, akan mendapat uang. Mimpi pergi mengaji, akan sukses dalam pekerjaan.
Mimpi masuk atau naik ke masjid, akan mendapat anugerah.
Mimpi naik kuda, akan dapat kesusahan.
Mimpi naik gajah atau diiringi gajah, keinginannya akan terwujud.
Mimpi digigit hewan, ada orang yang menaruh hati.
Mimpi membagi uang dengan suami/istri, akan bercerai.
Mimpi berantem dengan istri menggunakan senjata tajam, akan mendapat untung.
Mimpi naik pohon, akan meninggal.
Mimpi memetik kelapa atau menebang pohon, akan menderita sakit.
Mimpi melihat pohon besar tumbang, akan mendapat mala petaka.
Mimpi menangis di rumah, akan mendapat kesenangan. Kalau menangisnya di jalan, akan susah.
Mimpi sedang menyanyi, akan mendapat kesusahan.
Mimpi telanjang bulat, akan mendapat malu.
Mimpi joget atau menari, akan menghadapi bahaya.
Mimpi punya tamu yang sakit, akan memperoleh pertolongan.
Mimpi sedang merawat orang tua, akan mendapat rejeki.
Mimpi dikejar pencuri, akan mendapat rejeki.
Mimpi berada di tempat yang gelap, akan berbuat dosa.
Mimpi membasuh muka, akan terlepas dari kesusahan.
Mimpi menyembelih ayam, akan kehilangan orangtua.
Mimpi menyembelih kerbau, akan mendapat uang.
Mimpi bepergian jauh, akan terserang penyakit.
Mimpi berjalan tapi terhalang pagar, cita-citanya atau keinginannya tidak tercapai.
Mimpi Pergi ke pasar, akan dapat uang.
Mimpi jatuh saat berlari, akan berhenti dari pekerjaannya

INGAT : tulisan ini jangan menjadikan anda sesat karena terlalu mempercayainya, ini hanyalah ramalan, selebihnya hanya Tuhan yang maha tau atas segalanya....

1 komentar:

Tidak ada yang sempurna, begitu pula dengan saya, masukkan anda begitu berarti bagi perkembangan Blog ini dan diri pribadi saya...jangan pake spam...pokoknya NO SARA, NO SEX, NO ANARKI, NO POLITIK!!! Piss and luv.... Terimakasih

Diberdayakan oleh Blogger.