Tinasoft Easycafe 2.2.14


Praktisnya, orang yang mau bisnis WARNET atau Game Center tentu butuh Billing.
sangat bijak jika mengguakan Software Billing yang Freeware utnuk perhitungan cost atau fee yg di cash ke pelanggan.

Tetapi jika ingin menggunakan yang berbayar tetapi gratis maka "Bajakan"lah jawabannya.

Easy Cafe Tinasoft merupakan aplikasi billing berbayar, meskipun di situs resminya menawarkan yang gratis tetapi fitur pada aplikasi gratisnya banyak dibatasi dan bersipa "Trial" alias buat nyoba doang kalo-kalo aja minat belinya.

Kelebihan :
- Billing easycafe kaya fitur dan sangat komplet.

Kelemahan :
-Data pengunaan clien di dalam log komputer server sering hilang Jika server easycafe mati mendadak dan disaat menyala kembali setelah mengalami listrik padam mendadak.

Jika Menggunaka Software ini maka patut diantisipasi kemungkinan-kemungkinan berikut :
- Pengguna bisa mencoba bermain gratis di warnet yang mengunakan easycafe sebagi billing dengan membuat komputer billing server menjadi crash , hang , reboot atau shutdown seperti mencoba beberapa exploid & bug windows , DOS atau mungkin dengan teknik social engineering.

- Bisa membuat Operator susah dalam membuat laporan ke yang punya warnet dalam permaslahan penghitungan pendapatan disaat menghadapi pengguna seperti point diatas karena pengguna dapat melakukan aksi diatas dan lantas setelah yakin komputer billing server dalam keadaan yang di sebutkan di atas maka dia akan mematikan komputer yang kamu pakai dengan cara menekan tombol on/off dari komputer atau mencabut saja kabel listriknya dan mentancapkan lagi denga praduga takbersalah. dan Ketika komputer billing server kembali ke keadaan normal maka log data pengunaan si pengguna tadi menjadi tidak terdeteksi oleh server.

............pikirkanlah.

baiklah tanpa blabliblu lagi kalo mau unduh versi full alias "Aspal" = Asli tapi palsu maka silahkan didownload pada link dibawah ini


2 komentar:

  1. Bos gimana solusi nya billing easycafe logout sendiri padahal sudah di login tapi secara otomatis komp client logout sendiri.
    tolong bos diberi solusi nya.
    ditunggu ya bos.
    terima kasih sebelumnya bos.
    @_^

    BalasHapus
  2. itu kalo dh terjadi kelemahan kek yang di tulis di atas bagaimana cara memperbaiki.a....??

    BalasHapus

Tidak ada yang sempurna, begitu pula dengan saya, masukkan anda begitu berarti bagi perkembangan Blog ini dan diri pribadi saya...jangan pake spam...pokoknya NO SARA, NO SEX, NO ANARKI, NO POLITIK!!! Piss and luv.... Terimakasih

Diberdayakan oleh Blogger.