Pitoong




seperti kebanyakan yg dilakukan orang lain,aku juga sering membuka jejaring sosial Facebook, tapi kali ini aku sangat merasa semangat melihat iklan disamping facebook mengenai iklan "Pitoong" aku kira apaan, maka aku klik yg ternyata mengarahkan ke fan page nya di url http://www.facebook.com/pages/Pitoong-Mesin-Pencari-Indonesia/

karena ingin tahu akhirnya apa yg aku pikirkan ternyata benar, pitoong merupakan mesin pencari layaknya google, yahoo, msn dan sejenisnya. yang membanggakan adalah Pitoong hasil karya anak bangsaku Indonesia, mungkin bukanlah suatu penemuan dan menurutku ini hanyalah pengembangan atau mungkin tiruan. tetapi aku harap apapun itu semoga pitoong memiliki nilai lebih buat kedepannya dibandingkan mesin pencari yg sudah banyak berada dan masih aja Google tetap dipercaya karena tidak bisa dipungkiri Google adalah yg pertama..tetapi patut disyukuri dan harus didukung dengan penggunaan yg aktif terhadap pitoong sebagai ungkapan rasa bangga terhadap karya putra dan putri bangsaku ini "Indonesia" yang tengah terpuruk kepercayaan akibat terpecah globalisme dan kepentingan pribadi dari tiap orang-orang yg dipercaya untuk memimpin dan yg mengurusi negeriku ini.

tapi disini kita tidak membicarakan politik.
kembali ke pitoong.

dalam deskripsi yang aku kutip lewat fans page di facebook yang mengatakan :
"Pitoong adalah mesin pencari Indonesia, selain mesin pencari , anda juga bisa memiliki email di toongmail.com, baca berita di ToongNews.com, gossip terbaru di ToongGossip.com , juga artikel dari forum terhangat di ToongRoom.com dan beriklan di toongad.com"

sudah jelas tampak usahanya untuk mencoba menggantikan dan memberi kepercayaan terhadap pengguna internet yang suka mengandalkan mesin pencari untuk mempermudah pencarian yang pengguna mau.


Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang sudah ada di Pitoong.com

Toongmail.com
adalah tempat anda bisa memiliki sebuah akun email dengan ekstensi pitoong.com misakan namaanda@pitoong.com.

Toongad.com
Tempat anda mempromosikan jasa atau produk anda. Buruan daftar sekarang, tersedia voucher Rp 50.000 bagi yang beruntung.

Email
admin@pitoong.com
Website
http://pitoong.com

Penasaran ? silahkan dicoba dan nilailah sendiri.

Semoga Karya ini bisa menjadi manfaat, dan "Sukses" buat Tim Pitoong









Tidak ada komentar:

Tidak ada yang sempurna, begitu pula dengan saya, masukkan anda begitu berarti bagi perkembangan Blog ini dan diri pribadi saya...jangan pake spam...pokoknya NO SARA, NO SEX, NO ANARKI, NO POLITIK!!! Piss and luv.... Terimakasih

Diberdayakan oleh Blogger.